Kamis, 12 November 2015

My BFF


Assalamu'alaikum....

Aku punya sahabat yang sangat ngertiin aku banget. Tau kan ? Yup.. dia adalah Intan. Diantara sahabat aku yang lain sama sekali nggak pernah jaga rahasia aku.  Seperti dia ( Nggak usah disebutin namanya ya... takutnya dia tersinggung) Oya sempat kemarin Intan sakit loh... Sakit lututnya,sakit perutnya dan lain-lain. Dia juga les piano loh... Ngikutin aku mulu. Haha Setiap Saat. Makanya aku menganggap dia sebagai BFF(Teman Terbaik Selamanya). Tapi suka ngomel. Memang dia karakternya kayak gitu. Dia zodiaknya scorpio. Kalau aku aries. Beda ya??? Ya pasti lah. Dia karakternya pintar,cantik,suka ngomel dan ketawa nggak jelas. Aku senang banget sama dia. Pas ntar lulus dari sekolah SD Islam Baabut Taubah aku mungkin pesantrennya bareng dia mungkin. Kata Intan dia mau bareng aku pesantrennya tapi jangan mahal-mahal. Haha. Sekian kalau  mau  lihat cerita Intan lihat di blognya ya... Mau aku kasih tau gak blog nya? Nggak usah ya ntar dia ngomel lagi by...

Wassalamualaikum  

                                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar